Obat Herbal Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami

Posted by Unknown Selasa, 14 Januari 2014 0 komentar
Obat Herbal Mengobati Ginjal Bengkak - Terkena penyakit ginjal bermasalah dan mencari pengobatannya kini tersedia Ace Maxs obat herbal yang dapat membantu penyembuhan ginjal bengkak secara alami yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat tradisional dari bahan alami pilihan yaitu dengan kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga aman tanpa menyebabkan efek samping. Mencari cara sembuhkan penyakit ginjal bengkak atasi segera menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs.

Tentang Penyakit Ginjal Bengkak

Obat Herbal Mengobati Ginjal Bengkak
Penyakit Ginjal Bengkak merupakan penyakit yang menyerang ginjal karena adanya aliran urine yang tersumbat sehingga terjadilah pembengkakan pada ginjal. Pembengkakan pada ginjal bisa disebabkan karena batu, penyempitan saluran, infeksi saluran. Ginjal yang bengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak segera diobati maka penyakit ginjal anda akan semakin memburuk.

Gejala Penyakit Ginjal Bengkak

  • Nyeri pinggang yang amat sangat sangat sakit
  • Bengkak mata
  • Bengkak kaki
  • Saat kencing sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Ada kelainan pada urine
Bila ginjal tidak berfungsi, atau dalam dunia kedokteran disebut  sebagai gagal ginjal, sisa metabolisma yang tidak dikeluarkan tubuh akan menjadi racun bagi tubuh kita  sendiri.
Racun ini, lanjutnya akan menimbulkan keluhan mual, muntah, sakit kepala hebat sampai penurunan kesadaran. Cairan yang tidak bisa keluar dari tubuh akan menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di seluruh rongga tubuh sehingga terjadi sembab dan sesak nafas. Bila tidak diatasi segera orang yang mengalami gagal ginjal akan menemui kematian. 

Cara Pengobatan Ginjal Bengkak Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit khususnya dalam mengobati penyakit ginjal bengkak.

Menurut penelitian tentang kulit manggis yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa kandungan Xanthone yang terdapat kandungan kulit manggis adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, penyakit pada ginjal, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu xanthone juga memiliki sifat sebagai antikanker.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki zat bernama acetogenins, zat yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel-sel jahat penyebab penyakit. Dan zat ini juga selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal dan membiarkan hidup zat-zat yang normal.

Obat Herbal Mengobati Ginjal Bengkak dengan Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling efektif dan juga alami mengobati penyakit ginjal yang bermasalah dengan alami yang aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda yang terkena penyakit ginjal bengkak segeralah atasi dengan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : 081912792273

Untuk Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : OHAR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rafka, Jl. Warna No 45 Tasikmalaya, 3 Botol Kirim Ke 081912792273

Cantumkan : Kode OHAR Didalam Format Pemesanan Obat Ace Maxs

Obat Herbal Mengobati Ginjal Bengkak

” Untuk Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “

Harga : Rp. 220. 000 ; Belum Termasuk Ongkos Kirim
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://khasiatacemaxs2.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-mengobati-ginjal-bengkak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger